Ratna Anjani dan Adibal Sahrul

Selasa, 09 Februari 2010

Genre musik dangdut modern yang saya usung rupanya membuat Ratna Anjani berkenan untuk menyerahkan penggarapan album terbarunya kepada saya..di album terbarunya ini Ratna banyak melakukan perubahan konsep musik dibandingkan album sebelumnya..dan musikalitas ratna benar-benar ter-explore secara baik..
Dalam album ini Ratna berkolaborasi dengan banyak pihak diantaranya ada Neo,@nima band,dan saya sendiri.banyak variasi jenis musik yang dimasukkan yang dimasukkan selain RnB tentunya( yang menjadi dasar karakter lagu2 saya) juga unsur dance,melayu dll
di album ini saya menulis 5 lagu diantaranya Mana-mana-mana ,Untukmu ayah ibu,Pergi darimu,Demi cintaku,dan Romansa biru

0 komentar:

Posting Komentar

banner125125 d'famous_125x125 balihemat ads_box ads_box ads_box